KEMBALI DENGAN BANGGA ( 6 )

he heeee sudah kau jangan mukul lagi atau kami keroyok, kau yang salah mukul jono duluan dan kau juga menghina dia , ok ntar…….pasti kau ku balas jon !!! he eeee kau emang songong yan, selalu membawa pengaruh kampung kamu….tapi aku nda takut karena kau yag salah. Ok tunggu aja kau pasti menyesal jon. Siap aku nda bakal takut toh dikampungmu kau sudah tidak ada pengaruhnya karena kau sok gaya, gertak si jono. sudahlah jon kita pulang, bisik ifin ke jono, apa kamu nda membayangkan jika orang kampung ryan mengeroyok kau jon, emang salah apa aku dia yang mukul duluan dan hina aku. Sekelompok pelajar itu kemudian bubar dan pulang ke masing-masing tempat tinggalnya. Assalamualaikum sambut jono ke dalam rumahnya, waalaikumsalam jon napa kamu sampai siang begini baru pulang, sudah luhur kamu jon ? sudah buk tadi di dekat halte bis, kamu napa cemberut gitu ? biasa aja buk, ibu masak apa ? aku lapar banget nih…..liat aja sendiri kata ibu jono. Wehh lele goreng ama sambel trasi ceglukkkkk bunyi perut jono menanggapi lezatnya masakan yang akan masuk kedalam. Bismillahirohmanirohiim………., jono pun kenyang dia tidur pulas dan tidak memikirkan lagi pertarungannya dengan ryan yang tadi siang. hari berlalu dengan kehendakNYA dialah Yang Maha Kuasa membolak-balikkan hati manusia, dan ternyata jono dan ryan sudah berdamai seperti semula entah di balik hati mereka masihkah ada rasa dendam, jono adalah anak baik dia pemberang tapi dalam doanya dia selalu meminta agar dijauhkan dari bala dan pertikaian yang tiada guna. sekian cerita pendek ini sampai jumpa, dan wassalamualaikum waromatullohiwabarokatuh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s