KEMBALI DENGAN BANGGA (3)

ah ya semua ilmu itu pasti ada gunanya entah itu berupa teori bukannya teori itu bentuk teks ataupun suatu perbuatan atau aksi yang sudah ditulis, sanggah arifin dalam hatinya teringat tulisan pak bob yang dibacanya di internet.

ayo jib kita keluar, sudah istirahat ni……ayo jo, gus…., kita rehat di kantin aja yuk makan bakwan biar aku yang traktir kata arifin. ahhhhh klo bakwan sih aku juga sanggup fin kata najib, ya masa bakwan soto dong jib kali-kali cuma lima mangkok aja sepuluh ribu. semalam kan menang ngepur kamu ( taruhan bola). ah kamu yuk tapi klo kurang tambahin ya……., payah kamu fin….ayo. ayo siapa nolak diajak makan ha ha ha ha, wah kamu jo yang beli gorengannya, masa makan soto nda ada pendampingnya sih…..ayo sapa takut…..asal masih bisa utang yuuuuukkkkk……

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s