foto blur

foto blur

ha malu saking semangatnya mau tahu soal foto dan memotret bergaya seperti wartawan foto sekitar tahun 2006 saya beli kamera bekas analog jenis slr merk pentax p 30t, dan uangnya pun saya pinjam ke ibu harganya kalau nda salah 800k. kemudian aku lanjutkan hunting sembunyi-sembunyi malu dibilang sok gaya. tapi memang saya sudah tertarik dengan foto ketika melihat wartawan foto nenteng kamera bertele pajang, kemudian saya hunting sampai taman kyai langgeng magelang dan ini hasinya masih blurr belum fokus maklum baru pertama kali pegang kamera slr belum tahu cara penggunaanya yang tepat

Tinggalkan Balasan

